TV Online Indonesia

Live Streaming Badminton Malaysia Master Court 3


Bulutangkis Atau yang sering di sebut dengan olahraga Badminton adalah olahraga Raket yang dimainkan oleh Tunggal (Dua Orang) Atau Ganda (Dua Orang) yang saling berlawanan.
Olahraga Badminton Mirip dengan Olahraga Tenis Atau PingPong karena permainan Tersebut hampir sama karena saling memukul Bola Melewati jaring agar jatuh di bidang permainan lawan yang sudah ditentukan dan berusaha mencegah lawan melakukan hal yang sama.

Olahraga ini sangat sangat banyak digemari oleh para laki laki maupun perempuan, karena olahraga ini sangat banyak menguras tenaga dan pikiran dari setiap laga pertandingannya, Olahraga ini pertama kali ada di indonesia pada tahun 1930_n Dan populer setelah dimainkan oleh atlit yang bernama Tan Joe Hok dan Ferry Sonnevile yang sudah bisa mengharumkan indonesia Setelah masuk Final pada ajang "All Indonesian Final".

Pada masa itu Olahraga Bulutangkis berkembang di Indonesia dan mendirikan Beasiswa yang bernama Persatuan Olahraga Republik Indonesia (PORI). Dan pada masa itu pula pada thun 1997 Olahraga ini banyak mendirikan pembinaan Olahraga Bulutangkis Dengan nama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Atau (PBSI).

Pada massa itu pula olahraga badminton disorot oleh pemerintah pada massa pemerintahan presiden Suharto dan semakin berkembang baik saat mengikuti tournamen turnamen Kompetisi Asia maupun Dunia. dan pada tahun 1960 sampai dengan tahun 1970 Indonesia meraih kejayaan dengan masuk Record Dunia atau Guinness Book of World Records sebagai pemegang rekor All-England oleh atlit yang bernama dengan Rudy Hartono yang memenangkan Kejuaraan All-England Secara Delapan kali berturut turut pada cabang Tunggal.

Sementara pada ganda Putra indonesia Atlit yang bernama Tjuntjun/Johan Wahjudi juga unjug gigi karena memenangi kejuaran pada ganda putra Enam Kali berturut turut prestasi itu juga menyami Rekor yang dipegang oleh atlit Fin Kobbero/Poul Erik Nielsen (Denmark).

Pada tahun 1980_n China mulai muncul Streaming HDTVKU sebagai pesaing berat indonesia yang menjuari All-England, sedangkan indonesi hanya mampu juara pada tahun 1981 Sisanya didominasi oleh China Dan Denmark Di ajang piala Thomas, Indonesia hanya menang saat piala Thomas 1984 di Kuala Lumpur. Sedangkan piala Uber diborong oleh China.

Tahun 1990-n samapai tahun 2000-n indonesia mulai meningkatkan taringnya kembali setelah meraih kemenangan pada kejuaraan Olimpiade Di Bercelona, dan pada saat itu pula indonesia menorehkan kembali sejarah Setelah setelah meraih medali emas pada cabang olahraga Bulu Tangkis itu pertama kalinya indonesia meraih medali emas pada ajang internasional Sekelas Olympiade yang di adakan Empat Tahun sekali.

Peraih medali Emas tersebut di torehkan oleh atlit yang bernama Susi Susanti di tunggal putri olahraga Bulu Tangkis, Sedangkan untuk peraih medali Perak di raih oleh atlit yang bernama Alan Budikusuma Di tunggal Putra Dan oleh Ardi B Wiranata (tunggal putra) dan Eddy Hartono-Rudy Gunawan (ganda putra).

Itulah beberapa Masa kejayaan Indonesia pada ajang Bulu Tangkis pada Zamannya yang mungkin kita belum tau, semoga Artikel ini dapat membantu anda agar mengetaui atlit atlit indonesia yang mengharumkan nama bangsa sekian dan terimakasih.